Senin, 26 Oktober 2015

Cerita Seks Tancep Memek Sahabat

KUMPULAN CERITA DEWASA TANCEP MEMEK PERAWAN

Perkanalkan namaku Andre saya tetap kuliah di Kampus ******* di Jakarta, bukannya angkuh atau dengan cara apa tidak sedikit sahabat rekan yg bilang jelasnya saya serupa Ariel Noah tubuhku yg kasep dgn tinggi 172 centimeter dahulu jaman SMU saya yakni primadona hingga perempuan dari kelas 1 hingga kelas 3 tahu berkaitan diriku.
Narasi Dewasa ini berawal sesuai saya duduk di SMU perdana kali saya masuk kelas 3 saya pindahan dari surabaya SMP saya di jakarta hanya hingga kelas 2 semester 1 kelas 2 SMP seterusnya saya terusin di surabaya maklum bonyok pindah kerja melulu terpaksa saya ikut serta dikala itu.

Hri mula-mula saya masuk kelas 3 saya di kenalin di salah satu kelas kalu nggak salah 3 IPA saya orang pinter wajar masuk IPA hauahahhauah!!

Tancep Memek Perawan


Saya di kenalin sama guru saya n kepsek di kelas udah gitu saya di suruh duduk disamping cewe yg serta-merta saya kenal namanya anita tingginya sebahunya saya badannya sintel banget payudaranya yg senantiasa untuk saya ndisir melulu klo deket beliau saya sempet tuker-tukeran no. mobile phone sama ia sesudah saya tau dirinya kaya’ dengan cara apa saya cobalah aja jadian sama ia.

Saya jalan sama ia tetap hingga kini dirinya klo deket saya rada” binal Napsuan bersyukur banget saya dapet cewek macem gitu ketika itu pelajaran biologi, kebetulan gurunya nggak masuk saya sama anita ngobrol aja dipojok kelas.

Maklum area duduk saya sama dirinya di taro di pojok sama walas mula-mula saya sich nggak berani ngapangapain ia di kelas tetapi klo udah masuk ke mobil saya abis tuch cewe kala itu saya liat temen saya lagi cipokan di depan kelas balakng meja guru tiba” aja cewe saya ngomong gini.

“tuch rido aja berani masa’ anda kalah sama dirinya??”

“ha? saya kalah

belum sempet selesai bibir saya di lahap sama anita di bales aja bersama ciuman n sedotan yg bikin beliau ampun-ampunan sama saya. Anita sempet ngasih lidahnya ke saya. tetapi saya lepas ciumannya.

“kenapa??” saya bilang aja begini

“aku nggak ingin maen lidah di kelas takut kelewatan”

“ya udah maen biasa aja”

Saya lanjutin ciuman saya di bawah bangku meja saya saya dorong ke depan biar lebih luas saya ngelakuin ciuman demi ciuman

“ahhhhhh ahhhh ndree”

Kata-kata itu senantiasa ke luar dari mulutnya. Sesudah saya puas ciumin tuch bibir, saya turun ke bawah ke lehernya ia yg semakin menciptakan ia kewalahan.

& tangan saya ngeremes” payudara dirinya yg ukurannya saya taksir 35 tau A B C D cuz tiap-tiap saya bertanya beliau g sempat ingin jawab saya remes tuch dadanya sampe beliau kelojotan sesudah saya nandain tanda merah di lehernya ia ngeremes remes kontol saya yg menciptakan ni “ADEK” kagak kuat lagi untuk nahan di dalam kancut ataupun masihlah make pakaian seragam.

Saya ngelakuin di dalam kelas saya tetep nggak gentar saya bukan resleting seragam saya n saya keluarin tuch SiADEK & si anita udah siap bersama mulutnya yg menganga saya sempet nutupin ia pake jaket saya maka contohnya temen saya nanya saya bilang aja lagi sakit.

Jilatan demi jilatan beliau beri buat saya. isapan dirinya bikin saya nggak kuat lagi untuk nahan keluarnya mani saya. lidahnya bergoyang” di ADEK saya

“akhhhhhhh crotttttt croooootttt crotttttttttttt” ke luar mani saya. anita membersihkannya dgn mulutnya & di kocok” trus di ADEK saya.

Selesai itu saya bersiin mulutnya ia pake tissue yg ada di kantongnya saya sama anita kembali berciuman freenc kiss,,, lidahnya ia ber gelugit” di dalam mulut saya

Jam 12.00 saya balik sekolah sebelum saya gas mobil saya ke rumah saya di bilangan bekasi nggak jauh dari rumahnya anita saya main-main dadanya anita dolo di mobil saya saya buka kancing seragam pelan-pelan.

Di bantu anita dgn napsu yg ganas anita ngerti tujuan saya and ia nge buka tali BHNya & 2 buah gunung merapi yg akan mengeluarkan volcano gara isapan saya muncul di depan saya. dgn napsu di ujung rambut saya isap puting susunya tangan kiri saya megangin kepala belakang dirinya san tangan kanan saya ngeremes” dada yg satu lagi

“ahhhhh. andre pelan” donkkk anita udah nggak dapat nahannnnn lagiiiii nehhhhhhhh”.

Puting anita yg berwarna merah ke merah” mudaan tertelan abis oleh mulut saya and tiba” aja tubuhhhhh anita mejelijang seperti cacing kepanasan saya sedot trus dada anita hingga puting itu terasa keras banget di mulut saya anita hanya diam & terkulai lemas di mobil saya saya liat parkiran mobil di sekolahan saya udah sepi anita mengancingi pakaian seragamnya satu saya bantu agar cepet

Selagi perjalanan pulang anita terus lemas & memejamkan matanya saya kecup keningnya sesampai di rumah saya

Kumpulan Cerita Sex Terbaru

Anita bangun & ia kepengen ke kamar mungil saya suruh dy mengganti seragam dgn pakaian kaos yg beliau bawa dari rumah sebelum bertolak kesekolah selesai dari kamar mandi saya liat anita nyopot BHnya kelihatan terang putingnya & bongkahan susu segede melon itu.

Belum pernah masukin pakaian ke tasnya beliau dirinya saya dorong saya ruangan tidur & saya lahap bibirnya & ia membalas nya bersama penuh hot panas bercampur bersama napsu saya yg hanya make bokser doank ke walahan tangan dy bermain” di selangakangan saya.

Saya main di leher dirinya & saya utk cap merah lagi di lehernya saya sibak SMA negara yg cuma hingga lutut itu dy hanya make CD G string bersama perlahan” dirinya nurunin roknya & dy cuma memakai CDnya saya copot & saya jilatin vaginanya.

”ahhhhhhhhhhhhhhhhhh. . Ndree.ahhh hhhhhhh” hanya kata” itu yg ke luar daru mulutnya. saya rasain vagina anita makin keras & saya gigit kelentitnya dirinya terik makin kencang untung di rumah hanya da pembantu saya. “Ndree puasin akuwww dunkkkkkkk.” nggak pake cing cong saya jilat n saya sodok” tuch vagina pake telunjuk saya.

“Ndree saya keluarrrrrrrrrrrrrrrr.” vagina anita basah dikala di depan mata saya.

Di sedot hingga bersih tuch vagina udah gitu saya liat ia memegang bantal dgn keras. saya deketin dirinya & saya cium bibir beliau. nyatanya ia blum lemas.

Beliau bangkit & memegang kontol saya & di kocokinnya sampe si ADEK mengacung amat keras. kontol saya di masukin ke mulutnya anita di masukan di keuarkan sampai” di sedotuhhhhhhhhh.

Nikmat banget yg saat ini dari kepada yg di kelas tadi biji zakar saya serta nggak lupa ikut ke sedot. lumayan biji saya di sedot rasanya saya kepingin FLY kocokin anita makin panas & hisapannya makin nggak manusiawi lagi wajahnya tambah maniss kalo dirinya sambil horny begini.

Cerita Sex Dewasa Terbaru

Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh. crottttttttttttttttttttttttttt tt many saya tumpah seluruhnya ke lantai kamar saya yg sisanya di jilatin anita hingga bersuh saya bangkit & menarik tangan anita saya ciumin dadanya saya kenyot”lagi putingnya hingga merah. saya cupang di sebelah putingnya manis banget susunya menciptakan saya makin napsu sama ia

“Anitaku sayang masukinnn kini yach??”

“Ya udahhhh cepetannn saya dari tadi Nungggu anda.”

Saya bertukar posisi anita di bawah & saya di atas sebelum saya masukan saya gesek” dolo di depan vaginanya belum saya masukin aja anita udah meringis” saya dorong perlan”

“Ndree pelan” sakit. nee”. di bantu bersama tangannya beliau perlahan” kontol saya masuk baru seperempatnya masukkk saya cabut lagi dannn saya sodok lagi & hasilnya masuk seluruh. saya saksikan anita amat sangat menderita tetapi kayaknya dirinya seneng banget udah semuanya masuk saya goyangin saya maju mundurin perlahan lahan.

Bokong anita serta ikut bergoyang yg membuatku kewalahan. sesudah sekian banyak menit saya goyang” tiba” tubuh anita mengejang seluruhnya. & hasilnya anita orgasme buat ke 3xnya.

Saya cabut kembali penis saya & anita berada di atas saya. Posisi ini menciptakan saya lebih rileks. Anita memasukannya pelan-pelan. Digenggamnya penisku & dimasukannya penisku ke vaginanya. & blesssss ternanam seluruh di dalam vaginanya.

Cerita Dewasa Terbaru 2015

Tubuh anita naik turun mengikuti irama anita membawa bantal yg da di sebelahnya & menarohnya di pala saya posisi ini menciptakan saya sanggup ngerasaain 2 aktivitas sekaligus saya emut” mungil putingnya anita & meremas remasnya. bokong anita terusss bergoyaanggg.

”Ahhhhhhhhh ahhhhhhhhh. isappp teruss ndree” tubuh anita mengenjang & ” andreeee akuuu pingin ke luar lagi”.

”Akuuu pun pengennnnn selesaiiiiii metttt tahannnn sebentarrrrrrr lagi”. saya & anita mempercepat permainan & akhirnya”ahhhhh hhhhhhhhhhhhhhhhhhhh hhhhhhhhhh. saya ke luar. kata” itu yg mengakiri permainan ini

hingga kini serta anita tetep main sama saya. Kami konsisten melaksanakan tidak sedikit factor. & saya di tunangin sama anita sebab orangtua kami sama-sama setuju atas pertalian kami.
narasi dewasa, kumpulan narasi seks, blowjob, handjob, narasi seks dewasa, narasi sex dewasa, tante girang, daun jejaka, pemerkosaan, narasi sex seleb,narasi seks selebriti, narasi porno selebriti,narasi hot selebriti, narasi seks, narasi kenikmatan,narasi bokep, narasi ngentot,narasi hot, bacaan sex, narasi, Kumpulan Narasi Sex, onani & Masturbasi, narasi sex tante,blog narasi sex, sex,sedarah sex, narasi 17 th,narasi bokep

Subscribe to get more videos :